Studio Rekaman Jakarta Timur & Kursus Musik PRO, Biaya Murah

Studio Rekaman Jakarta Timur & Kursus Musik PRO, Biaya Murah
studio rekaman jakarta timur, recording, editing, mixing, master, aransemen, pembuatan lagu, terbaik biaya murah

STUDIO REKAMAN / RECORDING / ARRANGING / SONGWRITING / EDITING / MIXING / MASTER


(1) Jasa Aransemen Musik Dan Jasa Pembuatan Lagu, Menangani Banyak Aliran Musik / Multi Genres: Pop, Rock, Klasik, Jazz, Blues, Alternatif, Metal, Akustik, Religi Islam, RnB, Rock & Roll, Country, Folk Ballad, Reggae, Funk, Hiphop Rap, Soundtrack, Theme Song, Pop Anak, Pop Daerah, dan lain-lain...

(2) Jasa Aransemen Dan Pembuatan Lagu Jingle, Hymne, Mars Sekolah, Perusahaan, Organisasi, Perguruan Tinggi, Perkumpulan, Perhimpunan, Instansi, Lembaga, Iklan Produk dan lain-lain...

(3) Studio Recording / Tracking

(4) Editing, Balancing, Mixing & Mastering


Silahkan simak video berisikan sekitar 100 potongan sample hasil kerja / sample produk / portofolio Reyal Musik untuk klien-klien dari berbagai genre musik


Jika ingin mendengar sample produk yang lebih banyak lagi silahkan klik DISINI

  • JASA PEMBUATAN ARANSEMEN MUSIK / LAGU (SOLO, DUO, TRIO, BAND, GRUP VOKAL, dll...) : Aransemen Musik + Recording + Editing + Mixing + Mastering, total biaya hanya Rp. 2.300.000,- per lagu.
  • REKAMAN / TRACKING / RECORDING : Rp.2.000.000,- per 2 lagu (*tracking shift 2 lagu: max. 6 jam), biaya sudah termasuk satu paket biaya Recording + Editing + Bonus Gratis Mixing + Mastering. Harga bisa berubah (naik) jika tingkat kesulitannya tinggi dalam proses editing dan mixing.
  • Pembayaran dilakukan sebelum rekaman (dibayar dimuka), pembayaran bisa diangsur 2X bayar; pembayaran pertama DP 50 % dan pembayaran kedua atau 50% sisanya dilunasi saat proses rekaman dimulai.
  • Untuk yang hanya ingin EDITING + MIXING + MASTERING, biaya Rp. 650.000 per lagu (minimal wajib 2 lagu sekaligus), harga bisa naik jika tingkat kesulitannya tinggi dalam proses editing dan mixing.
  • Untuk yang hanya ingin TAKE VOKAL + EDITING + MIXING + MASTERING, biaya Rp.850.000 per lagu (minimal wajib 2 lagu sekaligus), biaya bisa naik jika jumlah vokalis lebih dari satu dan juga bisa naik jika tingkat kesulitannya tinggi dalam proses editing dan mixing.


PAKET SUPER HEMAT JASA ARANSEMEN ALBUM REKAMAN

JASA ARANSEMEN MUSIK (PAKET ALBUM) ;

  1. Paket Mini Album + Aransemen Musik Untuk 3 Lagu, Biaya Total hanya Rp. 6.300.000,-
  2. Paket Mini Album + Aransemen Musik Untuk 6 Lagu, Biaya Total hanya Rp. 12.000.000,-
  3. Paket Full Album + Aransemen Musik Untuk 10 Lagu, Biaya Total hanya Rp. 18.000.000,-

*CATATAN :

=>  Untuk Album Solo, Duo, Trio, harga sudah termasuk satu paket biaya; Aransemen Musik + Recording + Editing + Mixing + Mastering.

=>  Harga diatas berlaku untuk aransemen musik genre-genre yang umum dan ringan dengan kualitas aransemen standar (biasa).

=>  Jika anda ingin tipe aransemen yang lebih kreatif dan lebih bagus, biayanya sebagai berikut ;
  • Aransemen musik per lagu (kualitas kreatif) : Rp. 3.300.000,-
  • Paket hemat aransemen musik 3 lagu (kualitas kreatif) : Rp. 9.000.000,-
  • Paket hemat aransemen musik 6 lagu,(kualitas kreatif) : Rp. 17.000.000,-
  • Paket hemat aransemen musik 10 lagu (kualitas kreatif) : Rp. 25.000.000,-

=>  Khusus untuk aliran genre musik yang agak rumit, padat, unik, progresif seperti genre musik jazz, blues, classical, progressive, dan sejenisnya.. maka biaya aransemen bertambah mengikuti tingkat kesulitan aransemennya. Biaya dimulai dari 4,5jt per lagu.

=>  Harga sudah pas, tidak bisa ditawar, namun jika anda ingin aransemen sederhana hanya dengan satu instrument alat musik, misalkan dengan gitar atau piano, bukan dalam format banyak alat musik atau full band, maka biaya masih bisa nego.

=>  Biaya bisa diangsur 2x bayar, DP 50% untuk booking jadwal, sisanya dilunasi setelah aransemen jadi.

=>  Selain Jasa Aransemen Musik Offline (datang langsung), kami juga menawarkan Jasa Aransemen Musik Online (tanpa perlu datang), Jasa Online ini meliputi Aransemen Musik, Pembuatan Lagu, Mixing Mastering. Jasa ini dikhususkan bagi anda yang berminat namun terkendala jarak yang jauh sehingga sulit untuk datang langsung kesini, kami mempermudah anda lewat jasa online ini dan sudah banyak klien kami yang menggunakan jasa online kami.

=>  Untuk order jasa pembuatan lagu dan lirik, jasa penulis lagu dan lirik, jasa pencipta lagu dan lirik, jasa pengarang lagu dan lirik, jasa membuat lagu dan lirik, order lagu dan lirik, jasa bikin lagu dan lirik, jasa song writer, jasa compose lagu, jasa composing lagu, silahkan langsung hubungi kontak dibawah.


JASA PEMBUATAN LAGU & ARANSEMEN MARS / HYMNE / JINGLE / THEMESONG / SOUNDTRACK


Jasa pembuatan lagu & aransemen musik jingle / hymne / themesong / mars sekolah, perusahaan, instansi, perhimpunan, organisasi, dan lain-lain, Reyal Musik sudah berpengalaman membuat, mengaransemen & merekam lagu-lagu Mars, Hymne, Jingle, Themesong, dan lain-lain.

Harga atau biaya yang kami tawarkan sangat sosial (murah) untuk hasil yang istimewa. small price but big quality !!! Untuk detail / rincian harga klik biaya produksi penggarapan jasa aransemen dan pembuatan lagu jingle / mars / hymne / theme song / soundtrack.

## Jika anda tidak berada di wilayah jakarta dan sekitarnya, lalu kesulitan untuk datang langsung kesini, maka semua proses rekaman tetap bisa dikerjakan tanpa perlu datang, anda tinggal mengirim lirik atau contoh lagunya via email (jika butuh jasa aransemen dan rekaman saja) atau tagline visi misi anda (jika mau order lagu dari sini), seterusnya akan kami kerjakan sampai jadi setelah itu hasilnya akan dikirim via email. Kami banyak menerima orderan seperti ini dari berbagai daerah.

** Biaya bisa diangsur 2x bayar, DP 50% untuk booking jadwal, sisanya dilunasi setelah jadi.

#)  Reyal Musik sudah berpengalaman merekam ribuan lagu / musik dari banyak Band, Solo Singer, Group Vocal, Duo, Trio, dan lain-lain dari berbagai kalangan yang datang dari berbagai lokasi di indonesia ( klien datang mulai dari jakarta dan sekitarnya, jawa, sumatera, kalimantan, sulawesi, papua, dan lain-lain, bahkan luar negeri... ), ada beberapa karya lagu dan aransemen Reyal Musik yang cukup populer secara nasional, bahkan ada yang sempat masuk chart ranking 3 dunia (di salah satu situs musik terbesar di dunia) dan mencatat rekor fenomenal yakni mendapatkan ribuan komentar positif dari musisi-musisi manca negara…

#)  Reyal Musik Juga sudah berpengalaman mengaransemen & merekam lagu-lagu Mars, Hymne, Jingle, Themesong baik untuk perusahaan, instansi, sekolah-sekolah, perguruan-perguruan tinggi sampai pembuatan aransemen mars untuk beberapa unit kesatuan TNI, aransemen mars untuk POLRI, membuat aransemen lagu tema (themesong) Bank Indonesia (Bank Sentral) Pusat, BPS, membuat lagu mars & hymne untuk beberapa Perguruan Tinggi, membuat mars, hymne & themesong untuk beberapa Perusahaan, membuat aransemen mars untuk beberapa Perhimpunan Dokter Indonesia, membuat mars untuk beberapa perkumpulan / perhimpunan / asosiasi tingkat nasional, membuat mars dan themesong untuk beberapa Rumah Sakit, Klinik, membuat lagu berikut aransemen mars untuk Pesantren Modern (Boarding School), dan lain-lain...

#)  Reyal Musik juga pernah menangani pembuatan aransemen jingle populer "Three Ends" (program Kementrian PPPA tentang stop kekerasan terhadap perempuan & anak) & "Raihlah Mimpi" (Themesong Hari Anak Nasional 2016), juga menggarap aransemen untuk jingle themesong sensus penduduk 2020 BPS... Reyal Musik juga pernah membuat lagu berikut jingle untuk beberapa produk iklan, brand makanan dan minuman kekinian, kampanye, aplikasi online, usaha jasa, toko, restoran dan banyak lagi job-job lainnya yang pernah kami tangani... ya disinilah tempat terbaik yang bisa anda temukan, bisa mendapatkan hasil PROFESIONAL dengan biaya yang terjangkau... small price but BIG BIG BIG QUALITY !!!



kursus les musik jakarta timur, gitar akustik elektrik, piano keyboard, bass, drum, terbaik biaya murah


KURSUS / LES GITAR, PIANO KEYBOARD, BASS, DRUM 


Kursus / les musik yang kami tawarkan menggunakan pendekatan metode belajar paling efektif yakni "Play By Ear & Multi Genre Approaching" suatu konsep belajar yang sanggup mendekatkan murid ke banyak level musikalitas dan kreatifitas, serta mencetak calon musisi / pemusik yang lebih musikal, cerdas, fleksibel, progresif dan berjiwa innovator.

  • Gitar Elektrik
  • Gitar Akustik
  • Bass Elektrik
  • Keyboard
  • Drum
  • Arranger Musik (Penata Musik)
  • Songwriter (Penulis Lagu)
  • Kursus Kilat Intensif Instrument (Alat Musik)
  • Kursus Kilat Intensif Arranger Musik & Songwriter (Aransemen & Bikin Lagu)

" we don't teach you how to be a technical master but how to play with soul " (kami tidak mendidik anda bagaimana cara menjadi master dalam urusan tekhnis, namun kami mendidik anda bagaimana bermain musik dengan jiwa/rasa)

kalau ada yang lebih murah, lebih cepat, lebih to the point dan lebih padat secara ilmiah, kenapa harus cari yang makan waktu lama dan mahal?


* DENGAN BIAYA KURSUS YANG SUPER TERJANGKAU BAGI SIAPAPUN & DAPAT DIPILIH SESUAI KEMAMPUAN

* PENDAFTARAN + BUKU PEGANGAN (GITAR ELEKTRIK & AKUSTIK, BASS, KEYBOARD & DRUM) = RP. 300.000,- PER MURID

* PILIHAN DAN BIAYA KURSUS / LES (DIBAYAR DIMUKA)
  • Normal = 400rb/murid per bulan : 4x Pertemuan/Bulan, @pertemuan 60 menit.
  • Express = 700rb/murid per bulan : 8x Pertemuan/Bulan@pertemuan 60 menit.
  • Super = 1jt/murid per bulan : 12x Pertemuan/Bulan, @pertemuan 60 menit.

( metode kursus terpadu "belajar cepat, baik, indah, benar, kreatif, analitis, praktis, atraktif, efektif dan komprehensif dengan konsep multi genre yakni mencoba untuk mempelajari banyak aliran musik, tidak cuma terfokus di satu genre melainkan banyak genre, metode multi genre ini mungkin jarang kalian dapati di tempat lain, metode yang langka dan sangat efektif hasilnya ! )

*NOTE 1 : Program les gitar elektrik, gitar akustik, bass dan piano keyboard disini kurikulumnya dirancang untuk para pemula dan menengah, sedangkan les drum disini hanya dikhususkan untuk beginner (pemula) dan orientasinya single pedal (non-double pedal) serta fokus pada materi ritem drum, kemudian untuk les piano keyboard disini lebih menekankan pada permainan pianonya.

*NOTE 2 : Jadwal operasional dibuka setiap hari, senin s/d jumat waktu buka mulai pukul 09.00 pagi, tutup pukul 21.00 malam dan khusus sabtu buka pukul 09.00 pagi, tutup pukul 16.00 sore. Hari minggu libur.

*NOTE 3 : kami juga menawarkan KURSUS / LES MUSIK ONLINE (tanpa datang) untuk KURSUS / LES ONLINE GITAR, PIANO KEYBOARD & BASS, lebih dikhususkan bagi anda yang berlokasi jauh dari jakarta, kesulitan untuk datang langsung ke studio kami, faktor kesibukan kerja dan problem-problem lainnya. Untuk sebab-sebab itulah pilihan kursus / les musik online ini adalah solusi terbaik, karena anda bisa belajar kapanpun dan dimanapun, namun jika anda masih berjarak dekat atau berlokasi di jakarta atau sekitaran jakarta maka opsi LES OFFLINE (belajar langsung / datang langsung) adalah opsi yang lebih baik.

Secara kualitas antara les online dan les offline memiliki efektifitas yang hampir sama, tinggal bagaimana sang murid bisa memaksimalkan latihan-latihan materi pelajaran yang diberikan. Materi pelajaran les online ini diberikan dalam 2 cara yakni via video kiriman dan untuk tahap-tahap berikutnya atau untuk materi-materi tertentu akan disampaikan via video call. Video disusun secara terukur, sistemik dan efektif sehingga memudahkan siapapun untuk memahami setiap pelajaran yang diberikan.

Biaya kursus / les musik online (tanpa datang) lebih murah daripada les offline (datang belajar langsung), untuk info lengkap mengenai biaya silahkan hubungi kontak dibawah.

Beberapa pilihan alat musik untuk kursus / les online diantaranya ;
1). Kursus / Les Gitar Akustik Online
2). Kursus / Les Gitar Elektrik Online
3). Kursus / Les Piano Keyboard Online
4). Kursus / Les Bass Online


*NOTE 4 : Juga dibuka program khusus, belajar / kursus / les aransemen musik dan membuat lagu (arranger musik dan songwriter) serta produksi musik (audio production), info lengkap hubungi kontak dibawah.

*NOTE 5 : Untuk yang ingin cepat bisa menguasai alat musik, kami juga menawarkan program spesial les kursus kilat alat musik (instrument; gitar, bass, piano keyboard), info lengkap silahkan hubungi kontak dibawah.

*NOTE 6 : kami juga membuka LES PRIVAT MUSIK PANGGILAN GURU DATANG KE RUMAH, untuk biaya les musik privat ke rumah berbeda dengan biaya belajar langsung di studio Reyal Musik, info lengkap silahkan hubungi kontak dibawah.
 

BERIKUT INI BEBERAPA ALASAN MENGAPA KALIAN SEBAIKNYA LES DISINI, *ini fakta bukan promo :-) ;

- Di tempat lain, metode belajarnya umumnya banyak yang parsial (tidak multi), disini konsep belajarnya multi genre / multi styles serta "play by ear" approaching,, gabungan metode unik, fleksibel serta sangat efektif hasilnya, mampu mendekatkan murid ke banyak level musikalitas dan kreatifitas !

- Di tempat lain, target hasil belajar bisa sampai tahunan, disini target tercepat cuma 6 bulan (dengan syarat sanggup mengikuti materi pelajaran dengan baik dan benar), bahkan disini ada program istimewa yakni les intensif kilat 2 bulan JAGO main musik, wow!!!

- Di tempat lain, anda hanya difokuskan pada lesson instrumen, disini anda akan diajarkan secara komprehensif yakni mulai dari belajar instrumen, harmoni instrumen sampai ke cara membuat aransemen musik, membuat lagu, membuat lirik serta menanamkan karakter untuk terus berinovasi serta diajarkan juga produksi musik (basic digital recording), komplit !!! "sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, bahkan ribuan pulau terlampaui"...

- Cara belajar disini menerapkan sistematika belajar yang efektif dan efisien, anda akan mendapatkan materi yang lebih padat, terarah & terukur di setiap pertemuan, pengajarnya full menjabarkan / mempraktekkan di sepanjang durasi pertemuan, waktu anda tidak sia-sia jika belajar disini, setiap pertemuan anda akan mendapatkan ilmu / wawasan yang baru, dan akumulasi dari semua itu akan menghasilkan hasil belajar yang maksimal, sesuai harapan.

... dan banyak lagi keunggulan-keunggulan lainnya...

very small price but BIG quality !!!


REYAL MUSIK
Jl.Tugu No.1 RT 04 / RW 04
Cipayung Jakarta Timur
WA/Call: 081280951862
Peta/Map : klik LOKASI REYAL MUSIK


RUTE ANGKUTAN

*Jika anda menggunakan kendaraan umum (angkutan) atau busway, bisa turun di halte busway TAMINI SQUARE Taman Mini, Cililitan atau Cawang UKI, lanjut lagi naik angkot T15A, bilang sopir turun di jalan tugu dekat MAPUSTERAD Cipayung.

*Bila anda naik kereta, bisa turun di stasiun Cawang, dari Cawang UKI tinggal lanjut naik angkot T15A, bilang sopir turun di jalan tugu dekat MAPUSTERAD Cipayung.

*Bila anda menggunakan kendaraan umum (angkutan) dari arah Bogor atau Depok, bisa turun di Keong Ciracas, dari keong ciracas sambung naik angkot T14 arah setu, bilang sopir turun di jalan tugu dekat MAPUSTERAD Cipayung.

*Lokasi kami sangat strategis (*berada di tengah-tengah), mudah dijangkau / diakses dari berbagai arah, lokasi berada di Cipayung Jakarta Timur dekat dengan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Mabes TNI Cilangkap, Setu, Lubang Buaya, Ceger, Bambu Apus, Munjul, Pondok Ranggon, Kelapa Dua Wetan, Kampung Rambutan, Susukan, Halim Perdana Kusuma, Pondok Gede Bekasi, Kranggan, Ujung Aspal, Cibubur, Ciracas, Cijantung, Cililitan, Depok, Kramat Jati, Pinang Ranti, Pasar Rebo, Pekayon, Kampung Gedong, Kalisari, Kampung Makasar, Kampung Tengah, Kampung Dukuh, Condet, Dan Lainnya..