Jasa Pembuatan Jingle, Mars, Hymne, Soundtrack, Themesong

Jasa Pembuatan Jingle, Mars, Hymne, Soundtrack, Themesong

Jasa Pembuatan Mars, Jingle, Hymne, Soundtrack, Theme Song Profesional, Biaya Murah 


Jasa Pembuatan Lagu Jingle, Mars, Hymne, Theme Song, Soundtrack Untuk Perusahaan, Perguruan Tinggi, Organisasi, Sekolah, Perkumpulan, Perhimpunan, Instansi, Lembaga, Film, Promo Produk, Iklan Produk, Iklan Jasa Dan Lain-Lain


jasa pembuatan jingle, mars, hymne, theme song, soundtrack, produksi rekaman lagu dan musik terbaik biaya murah

Dewasa ini, hampir semua bidang usaha seperti perusahaan atau instansi, wiraswasta dan tempat-tempat usaha seperti toko, ruko, restoran (rumah makan), usaha jasa, ukm / umkm dan lain-lain, juga bidang pendidikan seperti sekolah, perguruan tinggi, pesantren (boarding school), juga organisasi-organisasi, perkumpulan atau perhimpunan, juga dunia entertainment seperti film, sinetron dan banyak lagi bidang-bidang lainnya, pasti sangat membutuhkan media perekat internal, media penguat identitas profil seperti company profile, media promosi produk / jasa sekaligus media pengenal ke publik berupa lagu yang dikemas dalam karya musik utuh seperti jingle, mars, hymne, soundtrack, themesong, dan lain-lain.

Reyal Musik menawarkan kepada anda untuk jasa penggarapannya, kami sudah berpengalaman menggarap permintaan dari banyak klien yang datang dari berbagai latar belakang diantaranya bidang usaha, bidang edukasi (pendidikan), bidang jasa, organisasi, perkumpulan, perhimpunan, dan lain-lain, mulai dari klien-klien umum hingga klien-klien besar pernah ditangani oleh Reyal Musik.

Dan yang paling menarik dari jasa yang kami tawarkan adalah digarap secara profesional namun berbiaya minimal (murah), bisa menjangkau berbagai kalangan mulai dari kalangan-kalangan umum hingga kalangan-kalangan besar.


Klien-klien yang pernah kami tangani

  • Lagu mars untuk beberapa unit kesatuan TNI & POLRI.
  • Lagu tema (themesong) untuk Bank Indonesia.
  • Lagu mars dan theme song untuk Beberapa Organisasi Dokter Indonesia, Rumah Sakit dan Klinik.
  • Lagu mars dan hymne untuk beberapa Perguruan Tinggi di tanah air (Akademi, Institut, Politeknik, Universitas, dll...).
  • Membuat aransemen jingle "Three Ends" (salah satu jingle terpopuler yang viral di youtube, seperti menjadi 'lagu wajib' yang banyak dinyanyikan berbagai kalangan dari anak-anak hingga dewasa di seluruh tanah air, ketik saja 'lagu three ends' di kotak search youtube nanti akan muncul banyak sekali videonya, bahkan sudah banyak juga versi senam/gerak tari three ends mengikuti irama lagunya), lagu ini adalah jingle resmi kementrian KPPPA tentang program three ends 'Stop Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak'.
  • Lagu mars dan hymne untuk beberapa sekolah umum, sekolah islam terpadu, pesantren modern (boarding school), ponpes, dan lain-lain.
  • Membuat aransemen jingle "Raih Mimpi" theme song lagu tema Hari Anak Nasional 2016, dinyanyikan oleh ribuan anak-anak Indonesia di puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2016 di Mataram NTB yang dihadiri oleh banyak pejabat-pejabat tinggi negara.
  • Membuat aransemen jingle untuk iklan layanan masyarakat yang tayang di televisi tentang bahaya gadget.
  • Membuat aransemen mars / jingle themesong untuk beberapa instansi / perusahaan besar diantaranya Jingle Sensus Penduduk SP 2020 Badan Pusat Statistik (BPS), DP Pertamina, Pernakes Kemenkumham dan lain-lain.
  • Lagu jingle, themesong dan mars untuk beberapa perkumpulan, ikatan, organisasi, perhimpunan, asosiasi, serikat, komunitas, dan lain-lain.
  • Membuat aransemen jingle / mars untuk beberapa restoran (rumah makan), tempat-tempat usaha dan lain-lain.
  • Lagu mars / hymne / jingle / themesong untuk beberapa perusahaan.
  • Lagu jingle iklan produk brand makanan, minuman, kuliner, jajanan kekinian milenial.
  • Lagu berikut aransemen jingle untuk aplikasi online, toko online (olshop), jingle kampanye / pilkada / pileg dan lain-lain.
dan masih banyak lagi lainnya...

Klik link video berikut ini untuk untuk menyimak portofolio atau sample produk dari banyak klien yang pernah kami tangani PORTOFOLIO Jingle, Mars, Hymne, Theme Song, Soundtrack.

Jika anda ingin menyimak sample produk yang lebih lebih lengkap lagi klik JASA PEMBUATAN JINGLE / MARS / HYMNE / THEMESONG


BIAYA JASA PEMBUATAN LAGU MARS, JINGLE, HYMNE, THEME SONG, SOUNDTRACK


Harga atau biaya pembuatan jingle / mars / hymne / themesong / soundtrack yang kami tawarkan sangat sosial (murah) untuk hasil yang istimewa. small price but big quality !!!

1. Jika anda sudah memiliki lagu, tinggal minta diaransemen dan direkam, dikenakan biaya pembuatan aransemen musik :

* Untuk biaya aransemen musik lagu jingle / mars / hymne / theme song / soundtrack, harga dimulai dari Rp. 2.900.000,- s/d Rp. 4.500.000,- (harga pastinya tergantung jenis klien, info lengkap silahkan hubungi langsung kontak dibawah via WA/Call).

2. Jika anda belum memiliki lagu atau hanya punya lirik / syair saja dan belum memiliki nada lagunya, maka masuk ke biaya jasa pembuatan lagu mars / hymne / theme song / soundtrack, sebagai berikut;

* Untuk biaya jasa pembuatan lagu mars / hymne / theme song / soundtrack dimulai dari Rp. 5.000.000,- s/d Rp. 8.500.000,- (harga ditentukan dari jenis klien, harga pastinya silahkan hubungi kontak dibawah via WA/Call).

3. Harga biaya jasa pembuatan lagu jingle, sebagai berikut;

* Untuk biaya jasa pembuatan lagu jingle dimulai dari Rp. 500.000,- s/d Rp. 8.500.000,- (harga tergantung dari durasi, jenis klien, jenis usaha dan tingkat kesulitan pembuatannya, harga pastinya silahkan hubungi kontak dibawah via WA/Call).

Biaya pembuatan lagu ini sudah biaya satu paket (All in sampai jadi) termasuk biaya order lagu (notasi dan lirik/syair) + aransemen musik + sewa penyanyi + recording / tracking + mixing + master.

# Jika anda tidak berada di wilayah jakarta dan sekitarnya, lalu kesulitan untuk datang langsung kesini, kami menawarkan solusi yakni jasa aransemen dan pembuatan lagu mars, jingle, hymne online (*tanpa perlu datang), anda tinggal mengirim lirik atau contoh lagunya via email (jika anda sudah punya lagu sendiri) atau cukup mengirim tagline visi misi jika anda ingin order lagu dari sini, seterusnya akan kami kerjakan sampai jadi setelah itu hasilnya akan dikirim via email. Kami banyak menerima orderan seperti ini dari berbagai daerah. Untuk info lengkapnya hubungi kontak dibawah ini.

# Biaya bisa diangsur 2x bayar, DP 50% untuk booking jadwal sekaligus memulai proses penggarapan, sisanya dilunasi setelah jadi.

** Yang kami tangani meliputi jasa pembuatan themesong jingle perusahaan (company profile), jasa pembuatan jingle sekolah, jasa pembuatan jingle iklan, jasa pembuatan jingle perguruan tinggi, jasa pembuatan jingle organisasi / perkumpulan / perhimpunan / asosiasi, jasa pembuatan jingle event / acara / gebyar / festival, jasa pembuatan mars perusahaan, jasa pembuatan mars sekolah, jasa pembuatan mars perguruan tinggi, jasa pembuatan mars organisasi / perkumpulan / perhimpunan, jasa pembuatan hymne perusahaan, jasa pembuatan hymne sekolah, jasa pembuatan hymne perguruan tinggi, jasa pembuatan hymne organisasi / perkumpulan / perhimpunan, jasa pembuatan soundtrack film, jasa pembuatan themesong (lagu tema), jasa pembuatan jingle pilkada / kampanye, jingle brand makanan / minuman (roti, ayam goreng, kentang goreng, minuman segar, minuman milenial kekinian, kuliner indonesia, dll...), jingle produk, jingle usaha jasa dan lain-lain.


REYAL MUSIK
Jl.Tugu No.1 RT 4 / RW 4
Cipayung Jakarta Timur
CP : (WA/Call) : 081280951862