Jasa Pembuatan Lagu Dan Musik Profesional, Biaya Murah

Jasa Pembuatan Lagu Dan Musik Profesional, Biaya Murah
jasa pembuatan lagu dan musik terbaik biaya murah di jakarta, studio rekaman jakarta

Jasa Pembuatan Lagu, Lirik, Aransemen Musik Dan Rekaman, Biaya Murah, Hasil Profesional


Reyal Musik menawarkan satu paket jasa pembuatan lagu, lirik, aransemen musik dan rekaman (recording/tracking + editing + mixing + master). Tawaran ini sangat cocok bagi anda yang solo singer (penyanyi solo), duo, trio, group vocal, band, atau lainnya yang sedang mencari / membutuhkan lagu untuk dijadikan single maupun untuk proyek rekaman album anda.

Reyal Musik bisa menggarap berbagai genre (aliran musik) diantaranya lagu-lagu genre musik pop, pop rock, rock, blues, jazz, klasik, alternative, akustik, rock and roll, folk, reggae, RnB, metal, rap, electro, pop religi islam, pop anak, pop daerah, country, ballad, funk, pop latin, steady, jingle, mars, hymne, soundtrack, theme song, dan lain-lain.

Ditangani oleh Dani MKD, seorang penulis lagu (songwriter) yang sekaligus juga seorang penulis lirik, arranger musik (penata musik), komposer, produser musik, sound engineer, instruktur musik yang sudah berpengalaman bertahun-tahun menggarap berbagai proyek rekaman dari klien-klien umum hingga klien-klien besar yang datang dari berbagai wilayah di tanah air hingga beberapa dari luar negeri.

Sanggup menggarap berbagai karakter dan tingkat kesulitan musik / lagu diantaranya :
  • Pembuatan lagu / musik yang easy-listening (komersil dan mudah dicerna)
  • Pembuatan lagu / musik yang kreatif
  • Pembuatan lagu / musik yang unik
  • Pembuatan lagu / musik yang classy (berkelas)
  • Pembuatan lagu / musik yang complicated (rumit) dan lain-lain...

Dan dengan berbagai karakter mood lagu mulai dari yang sedih, khidmat, serius, ceria, santai, semangat, lembut, normal, keras dan sebagainya. Semua bisa disesuaikan dengan pesanan / keinginan klien 

(*catatan: penulis menolak membuat lirik lagu yang tidak sopan, vulgar, kasar, menebar kebencian, dan semua lirik-lirik yang bernuansa negatif).


Jasa Penulis Lagu / Pencipta Lagu / Pengarang Lagu Dan Arranger Musik (Penata Musik)


Sang Penulis Lagu sekaligus Sang Penata Musik (Dani MKD) adalah seorang multi talenta yang sangat fleksibel (luwes) dan visioner dalam menyerap / mengembangkan keinginan klien (taste/selera musik klien), bahkan bisa memberikan saran, masukan atau ide-ide musikal yang progresif dan kombinatif (mencampur berbagai ide) hingga mampu menghasilkan suatu karya musik / lagu yang segar (fresh), baik, enak, berkualitas dan berkarakter.

Dani MKD selain sebagai penulis lagu / penata musik / komposer berbagai macam genre musik, juga seorang Penyair yang memiliki banyak karya tulis baik syair, puisi dan cerpen, sehingga terciptalah kombinasi skill yang ideal yakni bersatunya skill musikal (kemampuan meramu musik serta membuat nada lagu) dan skill lirikal (kemampuan membuat lirik lagu).

Selain itu Dani MKD juga dikenal luas sebagai Guru Musik / Instruktur Musik yang berpengalaman pernah mengajar ribuan murid dan masih mengajar aktif hingga saat ini serta seorang Multi-Instrumentalist (mampu memainkan dan mengajar banyak alat musik : gitar, bass, piano keyboard dan drum).

Dani MKD juga seorang Sound Engineer, dan terakhir, Dani MKD juga seorang Musisi yang memiliki banyak karya yang bahkan diantara karyanya sempat mencatat rekor mendapat ribuan komentar positif dari musisi-musisi berbagai negara di situs musik terkemuka reverbnation, karyanya sempat masuk ranking 3 besar dunia, inilah semua yang membuat Dani MKD mendapat kepercayaan untuk menangani beberapa proyek rekaman dari klien-klien besar.

Itulah gambaran sosok sang penulis lagu sekaligus sang penata musik Reyal Musik yang sekiranya tentu bisa dijadikan sebagai pegangan dan jaminan mutu. Anda bisa menyimak banyak testimony positif dari klien-klien yang pernah menggunakan jasa profesional disini, ribuan testimony positif dari musisi-musisi lokal maupun manca negara yang pernah menyimak hasil karya sang penulis lagu / musik, maupun murid-murid yang pernah dibimbingnya, silahkan klik testimony di tab bagian atas blog ini.

Yang harus anda ketahui adalah anda harus teliti dalam memilih jasa rekaman lagu / jasa produksi lagu atau studio rekaman untuk memproduksi lagu / musik anda, anda harus cari studio rekaman yang memiliki bukti sample produk atau portfolio (hasil kerja) yang banyak serta berpengalaman menangani berbagai klien mulai dari klien umum hingga klien besar. Reyal Musik memiliki bukti portfolio yang banyak serta sangat berpengalaman menangani berbagai proyek rekaman, anda bisa menyimak ratusan sample produk reyal musik dengan mengklik portfolio di tab bagian atas blog ini.

Dan tentunya yang tak kalah menggembirakan adalah kami menawarkan kepada anda hasil yang maksimal dengan biaya yang terjangkau oleh semua, bahkan biaya bisa dibayar 2x (tidak sekaligus).


Studio Jasa Terbaik Pembuatan Lagu/Musik Karya Original, Multi Genre, Harga Ramah


Semua yang diproduksi di studio Reyal Musik mulai dari lirik, nada lagu hingga aransemen musik adalah karya yang original (karya ciptaan sendiri), terjamin asli, aman, terpercaya dan terbukti.

Karya lagu/musik adalah hal yang harus khas dan unik, oleh karenanya karya harus diciptakan secara spesifik, baik dan benar. Untuk inilah dibutuhkan kejujuran dalam kreatifitas, khususnya seorang penulis lagu maupun penata musik harus benar-benar membuat karya yang asli original. Bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan.

Reyal Musik memiliki penulis lagu (songwriter) sekaligus penata musik (music arranger) yang sudah terbukti dan terpercaya memiliki banyak sekali pengalaman dan tentunya bukti nyata berupa testimoni maupun portofolio hasil karya/kerja yang bisa anda cek sendiri di website ini.


Tarif / harga / biaya jasa pembuatan lagu dan produksi rekaman lagu


REYAL MUSIK menawarkan pilihan biaya / harga jasa untuk per lagu dan paket hemat (harga di-diskon) khusus mini album (3 atau 6 lagu) dan full album (10 lagu). Untuk info biaya jasa pembuatan lagu selengkapnya silahkan hubungi kontak dibawah.

*Jasa Pembuatan Lagu ini kami sediakan dalam dua opsi (pilihan) yakni Jasa Pembuatan Lagu Offline (anda datang langsung ke studio kami) dan bila jarak anda terlalu jauh dari lokasi kami dan kesulitan untuk datang langsung bisa menggunakan opsi kedua yakni Jasa Pembuatan Lagu Online (Tanpa Datang), kami akan menggarap orderan anda dan hasilnya akan dikirim via email.

Apabila anda sudah memiliki lagu sendiri, dan tinggal minta dibuatkan iringan musiknya atau aransemen musiknya maka masuk ke biaya Jasa Pembuatan Musik (Jasa Aransemen Musik/Lagu), biaya jasa aransemen lagu/musik sudah sepaket termasuk biaya aransemen + recording + mixing mastering, kami sudah berpengalaman menggarap berbagai aliran musik untuk berbagai klien, mulai dari klien-klien umum hingga klien-klien besar, info selengkapnya untuk jasa aransemen musik/lagu klik JASA PEMBUATAN MUSIK / JASA ARANSEMEN MUSIK

* Kami juga menawarkan jasa pembuatan jingle, mars, hymne, soundtrack, themesong berkualitas dan terbaik dengan biaya terjangkau


REYAL MUSIK
Jl.Tugu No.1 RT 4 / RW 4
Cipayung Jakarta Timur
(WA/Call) : 081280951862